Agar Tahan Lama di Ranjang – Tips dan Larangannya

Agar tahan lama di ranjang – salah satu keinginan terbesar seorang pria saat berhungan seksual dengan pasangan, adalah dengan bertahan lama, sehingga pasangan dapat terpuaskan. Tetapi, disayangkan hal tersebut tidak dapat dicapai oleh sebagian pria, karena mengalami masalah ejakulasi dini.

Selain dapat menghilangkan kepercayaan diri dan malu, masalah tersebut juga akan berdampak pada hubungan dengan pasangan yang akan semakin buruk, karena tidak dapat memberikan kepuasaan saat berhungan seksual.

Walau begitu, sebenarnya terdapat fakta yang menyebutkan pria memang tidak dapat bertahan lama dalam berhubungan seksual, ini karena sudah dibuktikan oleh dr.Alfred Kinsey yang meneliti dan membuahkan hasil yang menyebutkan rata-rat pria, hanya mampu untuk bertahan dalam berhubungan seksual selama dua menit saja.

Cara Agar Pria Tahan Lama Saat Berhubungan Intim <<<== Baca di sini.

Sedangkan wanita sendiri, membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan pria, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit untuk sampai orgasme nya, sehingga dapat perbandingan yang jelas dalam waktu yang begitu besar.

Hal yang berbeda inilah yang tidak boleh dibiarkan terus berlanjut, karena akan mempengaruhi kerharmonisan anda dengan pasangan anda, karena istri anda tidak mendapatkan kepuasan yang cukup dari anda.

Apalagi di zaman sekarang ini, para wanita mengganggap hubungan seksual bukan lagi sesuatu hal atau kewajiban untuk melayani suami. Tetapi para wanita juga menginginkan nikmatnya dalam berhubungan seksual, sehingga membuat para wanita akan menuntut hal yang sama dalam berhubungan seksual.

Ini Rahasia Minuman yang Bikin “TAHAN LAMA” di Ranjang <<<== Baca di sini.

Lalu, apa saja hal yang harus dilakukan para suami, untuk mengatasi masalah ejakulasi dini ini? Berikut kami akan memberikan anda beberapa cara agar tahan lama di ranjang. Simak dengan seksama ya!

Cara Agar Tahan Lama Di Ranjang

Agar Tahan Lama di Ranjang

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini ini, dan membuat pria dapat bertahan lebih lama saat berhubungan seksual. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat kuat dengan bahan alami atau herbal, atau juga bisa menggunakan beberapa teknik yang sudah terbukti ampuh dalam meningkatkan ketahanan dalam berhubungan seksual, karena dapat mencegah orgasem terjadi lebih cepat.

Lalu, apa saja cara agar tahan lama di ranjang? Berikut adalah beberapa caranya:

Lakukan Pemanasan

Dengan melakukan pemanasan dapat membuat anda lebih tahan lama di ranjang, dikarenakan dapat memberikan rasan nyaman dan tenang, sehingga dapat membuat anda lebih mudah mengendalikan gairah seksual anda. jika anda bisa mengendalikan gairah seks anda, berarti anda akan bisa bertahan lama di ranjang.

Selain dapat membuat tahan lama, hal positif lainnya dari pemanasan adalah, dapat membuat pasangan anda lebih merasa rilex dan santai, sehinggan mudah dalam mencapai orgasme. Jika tidak melakukan pemanasan terlebih dahulu, orgam intim pasangan anda akan terasa lebih sakit, karena tidak mendapatkan cukup pelumas untuk penetrasi.

Melakukan Latihan Kegel

Agar Tahan Lama di Ranjang

Latihan keygel, tidak hanya dilakukan pada wanita yang sedang mengandung, tetapi juga dapat dilakukan oleh pria yang ingin mendapatkan ketahanan dalam berhubungan seksual. Tujuan dari latihan ini adalah dapat menguatkan otot PC, yaitu otot yang berperan dalam mengendalikan proses ejakulasi, sehingga anda tidak lebih cepat mencapai orgasme.

Latihan ini bisa dilakukan dengan menggerak-gerakan otot PC anda. proses latihan ini sama saja saat anda sedang ingin menghentikan urine saat buang air kecil, sehingga anda tidak lebih cepat ejakulasi.

Teknik Stop-Star

Hal yang perlu anda ingat dalam teknik ini adalah, anda tidak perlu melibatkan khayalan anda atau memikirkan sesuatu hal yang eksotis, yaitu anda bisa memijit penis anda sampai anda ereksi, lalu  setelah anda ingin ejakulasi, anda bisa mencoba menghentikan hal tersebut, sehingga rasa ingin orgasme tadi lenyap dan hilang. Anda bisa melakukan hal tersebut berulang-ulang untuk melatih ketahanan anda, sampai anda benar-benar sudah tidak tahan untuk melakukan ejakulasi.

Nah, jika anda sudah mempunyai istri, anda bisa melakukan hal diatas dengan sang istri, lalu setelah itu anda bisa meminta istri anda berhenti melakukan kegiatan tersebut disaat anda akan melakukan ejakulasi, lalu anda lanjutkan kembali setelah perasaan ingin ejakulasi hilang.

Cari Suasana yang baru

Jika anda mendapatkan suasana yang baru, anda dan pasangan anda bisa mendapatkan suasana yang lebih santai dan dapat menikmati setiap detail kenikmatan dalam melakukan hubungan seksual. Hal ini bisa anda lakukan, bagi anda yang menginginkan tahan lama saat berhubungan badan, karena hal ini sudah terbukti dalam membantu pria untuk tahan lebih lama.

Ganti Gaya Seks

Dalam beberapa posisi, ada yang dapat membuat sebagian pria justru akan lebih terangsang dan akhirnya akan membuat pria tersebut ejakulasi dini atau tidak tahan lama. Oleh karena itu, anda harus mengindari posisi seks tersebut, posisi seks yang harus dihindari yaitu missionaris atau doggy style.

Posisi yang paling aman dan bisa anda lakukan, adalah posisi woman on top, dimana posisi seperti ini akan memberikan rasa yang nyaman terhadap pria dan tidak dominan, sehingga nantinya akan membuat pria tersebut lebih bisa fokus dalam hal lain selain seks dan tahan lebih lama.

Nah, setelah tahu apa saja cara agar tahan lama di ranjang. Tidak lengkap jika kita tidak mengetahui apa saja pantangan yang harus dihindari agar tahan lama di ranjang. Memang, jika kita hanya melakukan cara agar tahan lama di ranjang, tanpa mengetahui apa saja yang harus kita hindari, itu akan sia-sia saja. Dengan mengetahui apa saja yang harus kita hindari, maka kita akan lebih kuat dan tahan lama di ranjang.

Bagi yang sudah penasaran, berikut adalah beberapa pantangan agar tahan lama di ranjang.

Pantangan Agar Tahan Lama di Ranjang

agar tahan lama di ranjang dan pantangannya

Bercinta Dikala Lelah

Kebanyakan pasangan akan melakukan hubungan seksual disaat mereka sudah melakukan semua kegiatan sehari-hari mereka seperti berkerja dan aktifitas lainnya, inilah yang membuat mereka tidak dapat bertahan lama dalam berhubungan seksual.

Padahal, sebenarnya waktu yang tepat untuk berhubungan seksual, adalah di pagi hari. Di mana anda dan pasangan anda masih segar dari bangun tidur. waktu pagi hari akan meningkatkan kualitas hubungan seksual anda dengan pasangan anda, karena dapat meningkatkan mood dan perasaan bahagia untuk menjalankan kegiatan sehari-hari anda.

Untuk melakukan hal ini, anda dapat komunikasikan dengan pasangan anda, agar nanti bisa mengatur waktu yang tepat untuk berhubungan seksual di pagi hari.

Sulit Tidur

Universitas Chicago telah meneliti dan menghasilkan semua kesimpulan, bahwa hormon testosteron pada seorang pria akan menurunkan sampai 10% karena tidak memiliki kulitas tidur yang baik, alias kurang tidur. Padahal hormon testosteron ini berperan dalam performa anda dalam berhubungan seksual dengan pasangan anda di ranjang.

Karena itulah, anda harus mempunyai kualitas tidur yang cukup dan baik. Karena nantinya juga akan berdampak pada ketahanan anda di ranjang, walau tidak mengkonsumsi obat kuat. Selain itu, jika anda mempunyai kualitas tidur yang baik, anda bisa dengan mudah bangun di pagi hari dan melakukan hubungan seksual yang berkualitas.

Tidak Mengkonsumsi Kedelai Secara Berlebihan

Ternyata, jika kita para pria mengkonsumsi kedelai secara berlebihan, nantinya akan membuat kejantanan kita akan berkurang. Ini dikarenakan di dalam kedelai terkandung sesuatu zat yang mempunyai efek esterogen yang akan menggerus kualitas pada hormone testosterone anda.

Jadi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, anda bisa membatasi konsumsi kedelai harian anda. makananlah secukupnya agar nantinya tidak membuat organ vital anda kehilangan kejantanannya.

Terlalu Sering di Dalam Rumah

Terlalu sering berada dirumah, akan membuat anda akan kekurangan asupan vitamin D yang berperan besar dalam pembenukkan hormon testosterone, yang akan membuat anda kurang tahan lama di ranjang.

Ahli di Jerman pernah mengemukakan, bahwa hormon testosteron akan mengalami kekurangan sampai 20% jika asupan vitamin D anda berkurang dan akan berdampak pada kualitas hubungan seksual dan turunnya gairah seks anda.

Karena itu, anda harus sesering mungkin ke luar rumah, agar dapat memenuhi asupan vitamin D anda, terutama sinar matahari pagi yang baik untuk kesehatan anda.

Kurangnya Aktivitas

agar tahan lama di ranjang

Anda pasti ingat salah satu faktor utama dalam kesehatan adalah kelancaran peredaran darah dalam tubuh, yang akan membuat anda bisa lebih kuat dan tahan lama di ranjang, walau tanpa menggunakan obat.

Yap, dengan berolaraga secara terartur akan membuat tubuh anda mengeluarkan racun-racun dari membuat peredaran darah anda lebih lancar. Dengan lancarnya peredaran darah, akan membuat anda mempunyai ketahanan tubuh yang kuat dan membuat tubuh anda terhindar dari berbagai penyakit dari luar.

Untuk melakukan kegiatan olahraga, anda harus melakukan minimal 3 sampai 4 kali dalam seminggu, dengan durasi sampai 30 menit untuk membuat tubuh anda lebih sehat dan lebih tahan lama dalam berhubungan seksual degan pasangan anda di ranjang.

 

Memang, dengan menghindari semua pantangan diatas, akan membuat anda lebih tahan lama saat berhubungan badan dengan istri anda. Cara-cara diatas juga bisa anda lakukan bersama-sama dengan istri anda, agar semua proses diatas bisa lebih menyenangkan dan anda lebih semangat melakukan nya.

Tips yang dilakukan diatas, sudah terbukti ampuh untuk menyembukan masalah gangguan seksual ejakulasi dini yang menyerang sebagian orang. Banyak cara untuk menghindari masalah ejakulasi dini, salah satunya sudah kita berikan diatas. Semoga setelah anda melakukan tips dan menghindari pantangan yang sudah kita berikan, akan memberikan anda efek yang baik dan anda bisa lebih tahan lama di ranjang saat berhubungan seksual.

Terutama menjalani pola hidup yang sehat, jika anda tidak menjalani pola hidup yang sehat, maka semua cara yang dilakukan diatas bisa saja tidak berguna, karena pada dasarnya untuk memaksimalkan semua yang ada diatas, kita juga harus mempunyai tubuh yang sehat dan ketahanan tubuh yang kuat. Jika anda sudah menjalankan pola hidup yang sehat, pastinya nanti semua usaha yang anda lakukan akan berdampak sekali dalam ketahanan anda di ranjang.

Demikian artikel tentang agar tahan lama di ranjang. Semoga dengan artikel agar tahan lama di ranjang ini, dapat menambah wawasan anda dan membantu anda dalam melawan masalah ejakulasi dini. Terima kasih telah membaca dan selamat mencoba!

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam


Chat Whatsapp