Berapa lama durasi berhubungan seks normal?

Ada banyak obat dijual yang katanya bisa bikin tahan lama dalam berhubungan seks. Tapi, seberapa lama? Sebenarnya bagaimana sih patokan hubungan seks itu dikatakan lama atau sebentar? Apakah kalau cuma hitungan menit itu dikatakan sebentar? Dan kalau hubungan seks dalam waktu berjam-jam itu dikatakan lama?

Tak ada patokan minimal sekian menit dalam berhubungan seks? Bukankah tujuan melakukan hubungan intim adalah untuk mendapatkan kepuasan? Baik dari pihak suami maupun istri. Jika suami baru beberapa menit sudah terpuaskan, sedangkan istri belum, ini bisa timbul masalah. Misalnya, suami hanya butuh 5 menit sampai terpuaskan, sedangkan dari pihak istri butuh lebih dari itu. Salah satu pihak jadi tak terpuaskan. Sekali dua kali, mungkin oke-oke saja. Tapi bagaimana kalau ini terjadi berulang kali?

Istri juga tentu punya hak untuk terpuaskan ketika berhubungan intim dengan suaminya. Mengenai durasi hubungan seks yang normal, tak ada patokan. Nggak harus berjam-jam, seperti yang digembar-gemborkan dalam iklan obat kuat. Jika dalam waktu 15 menit, baik suami dan istri sudah terpuaskan, tentu tak masalah bukan?

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Dr. Brendan Zietsch dari Queensland University of Technology, hasilnya hubungan seks rata-rata cuma berlangsung dalam waktu 5,4 menit.

Melakukan survey durasi hubungan seks tentu tak mudah. Ada dua masalah dalam studi mencari tahu waktu rata-rata orang berhubungan seks. Pertama, adayang melebih-lebihkan perkiraan waktu dalam berhubungan seks. Yang kedua, biasanya orang tak mengurusi waktu secara detail berapa lama mereka berhubungan seks.

Namun, ada penelitian yang pernah dilakukan untuk mengukur waktu rata-rata durasi berhubunhgan seks sampai ejakulasi. Penelitian ini melibatkan 500 pasangan dari berbagai negara. Mereka diminta mengukur durasi hubungan seks mereka memakai stopwatch dalam kurun waktu 4 minggu.

Memang studi ini agak janggal, lantaran para peserta penelitian ini harus menekan tombol ‘start’ ketika penis memasuki alat kelamin wanita, dan harus menekan tombol ‘selesai’ sesegera mungkin pada saat ejakulasi. Hal ini dapat mengganggu mood pasangan dan studi ini juga ditengarai tidak alamiah. Akan tetapi, inilah studi yang dinilai sebagai studi terbaik dalam pengukuran durasi waktu berhubungan intim.

Dari hasil penelitian ini, ternyata durasi hubungan seks dalam studi ini beragam, dari 33 detik sampai 44 menit. Perbedaannya bisa mencapai kira-kira 80 kali lipat. Kalau diambil nilai rata-rata, cuma 5,4 menit.

Ada temuan lain dalam studi ini, yakni penggunaan kondom ternyata tak mempengaruhi durasi waktu hubungan intim. Begitu juga dengan penis yang disunat dan yang tidak disunat. Hasil temuan ini mengubah pandangan selama ini tentang kaitan antara ujung penis dengan lama waktu durasi hubungan seks.

Selain itu, negara asal pasangan yang mengikuti studi ini juga tak berpengaruh, kecuali Turki yang melakukan seks dengan durasi data-rata 3,7 menit. Hal ini jaug di bawah rata-rata pasangan di Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, dan Belanda.

Temuan lain dari studi ini yaitu makin tua pasangan, durasi hubungan seksnya makin singkat.
referensi: http://global.liputan6.com/read/2475801/tebak-berapa-durasi-rata-rata-hubungan-intim-manusia-dewasa

Jadi, kalau dari hasil studi tersebut, hubungan seks rata-rata cuma Ā berlangsung selama 5,4 menit.

Banyak lelaki yang merasa hubungan seks mereka terlalu singkat. Padahal belum tentu seperti itu. Padahal bisa saja hubungan seksnya memang normal-normal saja. Lha wong tidak ada patokan waktunya.

Tapi, kalau dirasa hubungan seks terlalu sebentar, sehingga penis cepat ejakulasi sebelum berhasil memuaskan istri, ini patut dicoba usaha agar hubungan intim lebih tahan lama. Jika tidak ada keluhan ejalukasi dini, tapi ingin supaya seks lebih tahan lama, Anda bisa coba menggunakan Hajar Jahanam.

Kami menjual Hajar Jahanam Cair Cap Piramid merupakan ramuan untuk tahan lama berhubungan produk ini aman digunakan karena telah memiliki ijin DEPKES RI. Hajar Jahanam atau disebut juga hajar sa’adah ini juga dikenal dengan sebutan black stone. Hajar Jahanam memang produk yang pas bagi yang punya keluhan ejakulasi dini.

Hajar Jahanam Sa’adah

Harga @Rp.100.000 (beli satuan)

Harga @Rp.150.000 (beli 2 botol)

Pemakaian : 20 kali

Volume: 4 ml

Ijin DINKES : 440/7791/DINKES/XII/2013

Hajar Jahanam Cair ini aman digunakan bagi penderita sakit jantung maupun diabetes. Hal ini karena hajar jahanam cair bukan untuk diminum, melainkan dioleskan pada kepala penis. Cukup mengoleskan sedikit saja, produk ini dapat bekerja, sehingga 1 botol bisa dipakai berkali-kali. Lebih hemat!!!


Alasan Memilih Hajar Jahanam Cap Piramaid

Aman
Ini adalah produk luar, sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi organ dalam seperti jantung, ginjal, dan lainnya.

Tanpa bahan kimia obat
Tidak mengandung bahan kimia obat.

Harga ekonomis
Dengan khasiat DAHSYAT tapi harga lebih murah dan terjangkau.

Hemat dan praktis
Satu botol bisa digunakan sampai 20 kali.

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam


Chat Whatsapp