Apakah onani / coli bisa bikin tulang keropos / dengkul kopong?

Situs klikdokter.com merupakan salah satu situs rujukan saya dalam membuat artikel di blog ini. Kali ini saya bahas tentang efek onani bagi kepadatan tulang. Apakah benar onani bisa bikin tulang keropos?

Di klikdokter.com ada yang bertanya tentang hubungan onani dengan kepdatan tulang. Namun, jawaban yang diberikan masih belum memuaskan.

Onani merupakan aktivitas merangsang seksual sendiri. Puncaknya, orgasme. Kalau orgasme pada laki-laki yaitu keluarnya sperma. Jadi, kalau sperma belum keluar, nafsu belum terpuaskan. Bahkan setelah sperma keluar, selang beberapa waktu kemudian bisa timbul lagi keinginan untuk onani.

Ada berbagai akibat dari kegiatan onani. Saya sudah menjelaskan tentang bahaya onani pada postingan sebelumnya.

Pada hubungan seks pada umumnya atau onani, orgasme laki-laki sama, yaitu mengeluarkan sperma. Sperma ini disimpan di dalam testis (buah peler). Sperma ini akan keluar pada saat ejakulasi (penis memuntahkan sperma). Ejakulasi ini bisa keluar dengan merangsang penis, bisa melalui hubungan seks atau melalui onani, atau bahkan bisa keluar dengan sendirinya.

Sperma mengnadung berbagai zat, salah satunya kalsium. Tapi, apakah dengan sering keluarnya sperma ini bisa berpengaruh terhadap kepadatan tulang? Seperti diketahui, kalsium merupakan zat yang penting untuk tulang. Tapi apa iya dengan keluarnya sperma, kepadatan tulang jadi berkurang?

Mengenai kepadatan tulang, bagaimana seseorang itu tahu kepadatan tulang pada dirinya?

Kepadatan tulang bisa diperiksa menggunakan sinar X khusus untuk mengetahui kadar kalsium dan mineral tulang lainnya yang terdapat pada tulang. Makin tinggi mineral pada tulang, makin tinggi pula kepdatan massa tulang. (referensi: medicastore.com)

Sedangkan pada kegiatan onani, sperma yang keluar berasal dari testis, dan kandungan kalsium dan mineral lainnya memang sudah terdapat pada sperma. Jadi, tidak benar kalau onani bisa menyebabkan kepadatan tulang.

Dengkul kopong berhubungan dengan osteoporosis, berhubungan dengan kesehatan tulang.

Memang ada banyak mitos seputar onani, salah satunya bisa bikin dengkul kopong. Ada lagi mitos lainnya seputar onani seperti bikin mandul, yang ternyata ini tidak benar. Selain itu, ada mitos lain lagi seputar onani, dan menurut saya ini aneh, yaitu tumbuh bulu-bulu halus pada telapak tangan.

Kami menjual Hajar Jahanam Cair Cap Piramid merupakan ramuan untuk tahan lama berhubungan produk ini aman digunakan karena telah memiliki ijin DEPKES RI. Hajar Jahanam atau disebut juga hajar sa’adah ini juga dikenal dengan sebutan black stone. Hajar Jahanam memang produk yang pas bagi yang punya keluhan ejakulasi dini.

Hajar Jahanam Sa’adah

Harga @Rp.100.000 (beli satuan)

Harga @Rp.150.000 (beli 2 botol)

Pemakaian : 20 kali

Volume: 4 ml

Ijin DINKES : 440/7791/DINKES/XII/2013

Hajar Jahanam Cair ini aman digunakan bagi penderita sakit jantung maupun diabetes. Hal ini karena hajar jahanam cair bukan untuk diminum, melainkan dioleskan pada kepala penis. Cukup mengoleskan sedikit saja, produk ini dapat bekerja, sehingga 1 botol bisa dipakai berkali-kali. Lebih hemat!!!


Alasan Memilih Hajar Jahanam Cap Piramaid

Aman
Ini adalah produk luar, sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi organ dalam seperti jantung, ginjal, dan lainnya.

Tanpa bahan kimia obat
Tidak mengandung bahan kimia obat.

Harga ekonomis
Dengan khasiat DAHSYAT tapi harga lebih murah dan terjangkau.

Hemat dan praktis
Satu botol bisa digunakan sampai 20 kali.

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam


Chat Whatsapp