Inilah Bahaya Silikon untuk Memperbesar Penis

Banyak pria yang tidak pede dengan ukuran penisnya. Tidak heran bila hadir berbagai alat atau obat yang diklaim dapat memperbesar penis. Bagi Anda yang tertarik dengan iklan yang menawarkan produk pembesar penis, perlu waspada. Ternyata ada kasus perbesaran penis menggunakan silikon cair yang disuntikan. Suntik silikon cair berbahaya bagi organ vital pria. Bukan sekadar merusak fisik, tapi juga dari segi fungsi penis.

Cairan silikon yang berada dalam tubuh dapat menyebabkan silikonoma, yaitu suatu kondisi di mana silikon terjebak di dalam jaringan tubuh. Menurut Budiman, seorang dokter spesialis bedah plastik dari RSPAD Gatot Soebroto, silikon cair pada dasarnya tidak boleh disuntikkan ke dalam tubuh secara langsung. Benda ini dianggap benda asing oleh tubuh manusia sehingga gampang bereaksi.

Tak jarang dokter bedah plastik menemukan pasien korban suntik silikon. Menurut Budiman, silikon cair yang berada di dalam tubuh sangat sulit dibersihkan. Butuh operasi berulang untuk membersihkannya.

Sumber: health.kompas.com

Well, kalau buka internet memang banyak iklan obat kuat, alat pembesar penis, dan sejenisnya. Namun, tidak semuanya aman. Berhati-hatilah jangan sampai ingin memperbesar ukuran penis malah jadi masalah kesehatan.

Ada berbagai penawaran obat alat pembesar penis di internet. Jika Anda berminat, Anda harus teliti. Karena ini produk obat-obatan, sebaiknya pilih yang sudah terdaftar BPOM. Kalau hanya mengandalkan testimoni, biasanya tesimoni isinya yang baik-baik.

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam


Chat Whatsapp