Apa efek mengolesi penis dengan odol / pasta gigi?

Di inetrnet ada berbagai tutorial untuk membuat ramuan seks dengan bahan-bahan di sekitar, yang mudah didapat. Salah satunya adalah dengan odol atau pasta gigi. Konon, mengoleskan odol pada penis bisa membuat ereksi tahan lama, dan juga memperbesar penis. Singkat kata, pasta gigi bisa dijadikan sebagai obat kuat oles. Benarkah begitu?

Pasta gigi lazimnya digunakan untuk menggosok gigi. Pasta gigi bermanfaat untuk membersihkan gigi, mencegah gigi berlubang, dan hal lainnya yang berkaitan dengan kesehatan gigi.

Pasta gigi yang dijual di pasaran biasanya ditambahkan mint, sehingga pasta gigi terasa dingin ketika di mulut. Rasa mint ini menyegarkan mulut. Namun, tak semua pasta gigi mengandung mint.

Nah, apa jadinya jika pasta gigi atau dioleskan ke penis? Jika pasta gigi tersebut mengandung mint, maka penis akan ada sensasi rasa dingin, apalagi jika terkena air. Lalu apa kaitannya dengan memperbesar penis dan ereksi lebih tahan lama?

Dalam tutorial yang beredar, memperbesar penis menggunakan pasta gigi atau agar ereksi penis tahan lama dilakukan dengan cara mengoleskan pasta gigi pada penis. Padahal, penis bisa mengkerut jika suhu dingin. Jika pasta gigi yang dioleskan mengandung mint, ini akan membuat penis terasa dingin. Karena dingin, bukannya penis tambah ereksi, malah ukurannya mengkerut.

Lalu bagaimana logikanya mengoleskan pasta gigi pada penis bisa membuat ereksi tahan lama, sedangkan secara alami penis akan mengkerut jika suhu dingin?

Justru sebaliknya, mengoleskan pasta gigi malah membuat ereksi terganggu, membuat penis lebih susah ereksi karena dingin. Ini adalah normal dan hal yang wajar. Lain cerita kalau penis tak bisa bangun (ereksi), itu yang disebut lemah syahwat.

Dari sedikit penjelasan tadi bisa diambil kesimpulan bahwa penggunaan pasta gigi yang dioleskan pada penis supaya ereksi tahan lama adalah tidak tepat. Malah efeknya justru sebaliknya, penis akan mengkerut karena sensasi dingin yang dihasilkan oleh pasta gigi.

Sedangkan untuk upaya pembesaran penis, memang ada berbagai cara yang konon bermanfaat untuk memperbesar penis. Salah satu tutorial yang beredar adalah dengan menggunakan pasta gigi. Dari berbagai metode meembesarkan penis yang ada, tak semuanya bekerja. Bahkan menggunakan obat-obatan yang dijual bebas pun belum tentu membuat penis berukuran besar. Silakan baca artikel tentang cara membesarkan penis di http://www.jamukuattahanlama.com/cara-memperbesar-penis-alat-kelamin-pria/.

Kami menjual Hajar Jahanam Cair Cap Piramid merupakan ramuan untuk tahan lama berhubungan produk ini aman digunakan karena telah memiliki ijin DEPKES RI. Hajar Jahanam atau disebut juga hajar sa’adah ini juga dikenal dengan sebutan black stone. Hajar Jahanam memang produk yang pas bagi yang punya keluhan ejakulasi dini.

Hajar Jahanam Sa’adah

Harga @Rp.100.000 (beli satuan)

Harga @Rp.150.000 (beli 2 botol)

Pemakaian : 20 kali

Volume: 4 ml

Ijin DINKES : 440/7791/DINKES/XII/2013

Hajar Jahanam Cair ini aman digunakan bagi penderita sakit jantung maupun diabetes. Hal ini karena hajar jahanam cair bukan untuk diminum, melainkan dioleskan pada kepala penis. Cukup mengoleskan sedikit saja, produk ini dapat bekerja, sehingga 1 botol bisa dipakai berkali-kali. Lebih hemat!!!


Alasan Memilih Hajar Jahanam Cap Piramaid

Aman
Ini adalah produk luar, sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi organ dalam seperti jantung, ginjal, dan lainnya.

Tanpa bahan kimia obat
Tidak mengandung bahan kimia obat.

Harga ekonomis
Dengan khasiat DAHSYAT tapi harga lebih murah dan terjangkau.

Hemat dan praktis
Satu botol bisa digunakan sampai 20 kali.

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam


😑
☹️
😐
☺️
😍
Chat Whatsapp