Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Islami

Cara mengatasi ejakulasi dini secara islami – masalah seksual, adalah bukan masalah yang harus disembunyikan, terutama pada istri sendiri. Bahkan, permasalahan dalam hubungan seksual, sudah diatur secara komplit dalam ajaran agama islam. Di mana, islam mengajarkan kepada kaum pria untuk melakukan hubungan seksual terhadap pasangan nya, dimanapun tempat yang dia sukai, selama itu dihalalkan dalam agama islam.

Masalah ejakulasi dini dalam hubungan seksual, juga disinggung dalam ajaran agama islam, dimana Nabi menyatakan bahwa, cintailah suamimu walaupun kemampuan seksual nya hanya seperti lubang kancing. Dalam kalimat itu, menyiratkan bahwa suami yang mengalami masalah gangguna seksual atau lemah syahwat termasuk di dalamnya adalah masalah ejakulasi dini.

Untuk cara mengatasi ejakulasi dini secara islami, hal yang pertama harus anda lakukan adalah menerimanya sebagai ujian tuhan. Setelah itu, anda juga bisa melanjutkannya dengan ikhtiar dan berprasangka baik kepada tuhan bahwa ketika menurunkan suatu penyakit pasti ada obatnya.

Yang dilarang adalah, masalah gangguan seksual termasuk ejakulasi dini dijadikan sebagai sebab untuk memecah rumah tangga. Bahkan masalah ejakulasi dini, dijadikan dasar sebab ketakutan akan terjadinya penyelewangan seksual dan perselingkuhan dalam rumah tangga.

Jika masalah ejakulasi dini, dijadikan sebab terjadinya perpecahan dalam rumah tangga, maka semua anggota keluarga yang terlibat akan berdosa besar. Apalagi nantinya solusi untuk masalah tersebut, adalah berselingkuh atau jatuh cinta lagi kepada pasangan yang tidak sah. Tentunya dosa yang berat akan menimpa orang itu, yaitu dosa zinah dan dosan tidak beriman.

Masalah seksual ejakulasi dini, adalah masalah yang harus segera diobati secara serius. Disaat proses pengobatan, ada kalanya anda tetap mengalami masalah itu lagi. Itu berarti, walaupun anda sedang diobati, anda tidak akan langsung sembuh dari masalah tersebut.

Disinilah kedua pasangan harus berikhtiar meminta kepada tuhan untuk kesembuhannya. Selama masa berikhtiar tersebut, anda bisa menjadikan masalah ini sebagai barometer rasa sayang dan cinta anda kepada pasangan. Sehingga nantinya, jika masalah ejakulasi dini sudah sembuh, maka rasa sayang dan cinta akan semakin membesar.

Jangan disaat sudah diobati, lalu setelah satu atau dua hari tetap tidak ada perkembangan, langsung menghakimi suami sebagai orang yang tidak jantan dan loyo. Jika itu dilakukan, ditakutkan nantinya suami akan stress dan depresi akan masalah ini. Parah nya bukan kesembuhan yang didapat, malah nantinya kesembuhan yang diinginkan malah makin menjauh.

Ketika anda ingin sembuh dari kesalahan yang anda buat dan ingin bertobat, anda pasti harus tahu terlebih dahulu, dosa apa yang anda perbuat dan sadari lalu berjanti tidak akan mengulang perbuatan itu kembali. Itulah salah satu teknik penyembuhan penyakit hati dalam ajaran islam. Teknik itu juga merupakan teknik yang sama dalam penyembuhan penyakit fisik dalam ajaran islam.

Ejakulasi bukanlah penyakit hati, melainkan penyakit fisik. Cara mengatasi ejakulasi dini secara islami, anda harus tahu terlebih dahulu hal apakah yang membuat anda, bisa tertimpa masalah ejakulasi dini ini. Jika sudah tahu, anda bisa mencoba bertobat secara syar’ie.

Macam-Macam Penyebab Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara IslamiUntuk anda yang ingin mengobati masalah ejakulasi dini sesuai syar’ie atau sesuai dengan syariat islam, maka anda harus tahu terlebih dahulu hal apakah yang menyebabkan anda tertimpa masalah ejakulasi dini. Hal tersebut bisa dijadikan sebuah landasan anda, untuk tobat dan meninggalkan hal itu segera dan tidak akan mengulangin perbuatan itu lagi. Diantaranya adalah:

Suka Melakukan Onani

Onani, adalah sebuah aktivitas seksual yang terlarang dan haram untuk mencapai klimaks dengan melakukan sendiri tanpa adanya pasangan. Biasanya aktivitas onani, dilakukan dengan melihat objek porno untuk dapat menimbulkan sebuah rangsangan libido.

Jika anda sering melakukan aktivitas onani, maka kepekaan organ vital anda akan semakin tinggi pula. Karena rangsangan dengan Mrs V lebih tinggi dibandingkan tangan, maka nantinya organ vital anda akan semakin peka dan akhirnya ketika bersentuhan dengan Mrs V, keinginan untuk orgasme anda akan semakin besar. Ini adalah landasan, mengapa harus meninggalkan aktivitas ini, untuk dapat menyembuhkan masalah ejakulasi dini.

Suka Merokok Dan Meminum Minuman Keras

Dalam ajaran islam, merokok dan mengkonsumsi minuman keras adalah hal yang dilarang. Benda-benda tersebut dilarang karena mengandung senyawa alkohol dan nikotin. Bahkan sudah ada pembuktian bahwa, senyawa yang terkandung dalam rokok dan minuman keras dapat menyebabkan gangguan seksual, seperti kemandulan dan ejakulasi dini.

Suka Makanan Ala Kebarat-baratan Dan Siap Saji

Makanan siap saji memang makanan yang tidak dianjurkan untuk dikonsumsi, apalagi diambil dari budaya barat yang sangat tidak dianjurkan. Itu karena proses pemasakan yang dilakukan tidak terlalu jelas, dan tekhnik dalah penyembelihan hewan pun bermasalah. Apalagi jika, makanan tersebut mempunyai unsur zat yang diharamkan dalam ajaran islam, contohnya seperti minyak babi, anjing, ular dan lain-lain.

Makanan-makanan tersebut sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi, karena ditakutkan akan menimbulkan masalah gangguan seksual, seperti impotensi dan ejakulasi dini.

Mengkonsumsi Makanan dan Minuman Secara Berlebihan

Semua hal dikategorikan sebagai hal yang tidak disukai oleh Allah adalah hal yang masuk dalam kategori haram. Makan dan minum adalah aktivitas yang dikategorikan sebagai perilaku mubah atau boleh untuk dilakukan. Tetapi, perilaku mubah ini juga dapat berubah menjadi hal yang diharamkan atau dilarang, jika dilakukan secara berlebihan.

Selain dilarang, makan dan minum secara berlebihan dapat menimbulkan penyakit obesitas atau naiknya berat badan diatas angka normal dan sehat. Penyakit obesitas ini, juga dapat menjadi penyebab anda mendapatkan masalah gangguan seksual ejakulasi dini.

Tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Islami

Cara mengatasi ejakulasi dini secara islami dapat dilakukan dengan sangat mudah. Setelah anda dapat menghindari masalah diatas yang menyebabkan anda mempunyai penyakit ini, selanjutnya anda bisa menggunakan tips yang ada dibawah ini:

Melakukan Terapi Orgasme

Terapi orgasme ini, dapat dilakukan dengan memberikan rangsangan pada Mr P, setelah mau klimaks, selanjutnya bisa dengan menekan buah pelir dengan lembut untuk menunda klimaks tersebut, lakukan hal ini dengan istri anda.

Mengonsumsi Obat Kuat Herbal

Oabt kuat yang dikategorikan herbal dan sesuai dengan ajaran islam adalah madu, jahe, habbatussaudah, pasak bumi da kurma, adalah obat yang sudah terkbukti dapat mengatasi masalah ejakulasi dini dan gangguan seksual lainnya.

Melakukan Olahraga Secara Syar’i

Olahraga yang dikategorikan dalam syar’ie adalah renang, memanah dan berkuda, olahraga tersebut cukup bagus untuk menambahan kebugaran dan daya tahan tubuh anda. Nabi juga gemar dalam melakukan olahraga lomba lari dengan istrinya.

Nah, bagaimana? Anda bisa melakukan tips diatas, untuk dapat mengatasi masalah ejakulasi dini anda. Demikian artikel tentang cara mengatasi ejakulasi dini secara islami. Semoga dengan artikel cara mengatasi ejakulasi dini secara islami ini, anda dapat mengatasi masalah ejakulasi dini anda secara syar’ie. Terima kasih telah membaca dan selamat mencoba!

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam


😡
☹️
😐
☺️
😍
Chat Whatsapp