Penyebab & Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Salah satu keluhan yang dialami banyak pria yaitu ejakulasi dini (EDY TANSIL). Gangguan ini menjadi masalah banyak pria, dan merupakan salah satu pemicu terjadinya perceraian.

Sebelum lebih jauh membahas ejakulasi dini, ada baiknya kita bahas dulu pengertiannya. Ejakulasi dini merupakan kejadian di mana pria mengalami orgasme terlalu cepat. Hal ini dapat menimbulkan masalah bagi keharmonisan rumah tangga.

Urusan seks bukan soal kepuasan suami semata, tapi juga istri. Apa yang terjadi jika hasrat seks istri tidak terpuaskan? Ini salah satu penyebab perceraian.

Ejakulasi dini bisa terjadi saat seseorang melakukan berhubungan seks dalam waktu sebentar, atau lebih parahnya lagi baru pemanasan (foreplay) malah sudah keluar sperma (orgasme).

Penyebab Ejakulasi Dini
Ada berbagai hal mengapa seorang pria mengalami ejakulasi dini, misalnya karena faktor biologis dan faktor psikologis. Dari segi psikologis, ejakulasi dini dapat disebabkan oleh hal-hal berikut.

– Terburu-buru saat berhubungan seks
Terlalu buru-buru dalam berhubungan badan bisa memicu ejakulasi dini. Tergesa-gesa saat penetrasi dapat membuat sperma lebih cepat keluar karena gerakan yang terlalu cepat.

– Baru pertama kali
Menikmati hubungan seks merupakan hal yang diinginkan banyak orang. Pengalaman pertama dalam berhubungan badan tentu menjadi pengalaman yang diingat, karena berhasil mencapai keinginan yang selama ini diidam-idamkan, suatu aktivitas yang ingin diketahui gimana sih rasanya. Tapi, pengalaman ini bisa saja jadi kurang mengenakan kalau ejakulasi dini. Mengalami ejakulasi dini saat pertama kali berhubungan seks sangatlah wajar, mengingat belum adanya pengalaman dan bagaimana cara mengontrol supaya tdak cepat ejakulasi.

– Penampilan seksual
Tidak percaya dengan penampilan seksual diri sendiri juga menjadi salah satu penyebab ejakulasi dini. Banyak pria yang mengeluhkan ukuran penisnya. Ini membuat pria tid percaya diri.

– Teknik seksual yang salah
Melakukan hubungan seks dengan teknik yang salah juga dapat menyebabkan ejakulasi dini.

– Frekuensi aktivitas seksual
– Masalah dalam hubungan
– Kecemasan berlebihan
– Akibat rasa bersalah
– Akibat penjelasan psikodinamika
– Kecemasan berlebihan

Itu dari segi psikologis. Sedangkan penyebab ejakulasi dini secara biologis yaitu:
– tingkat sensitivitas pada penis
– penyakit diabetes
– infeksi saluran kemih
– infeksi pada prostat
– masalah yang terjadi pada tiroid tertentu
– ketidaknormalan kadar neurotransmitter dalam aktivitas refleks dari sistem ejakulasi
– kadar hormon seksual yang tidak normal
– kecepatan pada refleks ejakulasi
– hipersensitivitas pada penis
– kadar neurotransmitter pusat
– sensitivitas pada reseptor

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Bagi para pria yang mengalami ejakulasi dini, berkonsultasi kepada dokter adalah solusi yang baik. Tapi, bagi yang merasa malu, enggan membicarakan masalah ini kepada dokter, banyak yang mencari informasi tentang cara mengatasi ejakulasi dini di internet. Masalah ejakulasi dini belum tentu karena penyakit tertentu. Di atas sudah dijelaskan kalau faktor psikologis juga berpengaruh terhadap ejakulasi dini.

Berikut ini beberapa cara mengatasi ejakulasi dini.

1. Penekanan
Penenakan pada penis dapat menunda ejakulasi. Caranya, berikan tekanan pada batang penis sebelum terjadinya klimaks. Gerakan ini dapat menunda ejakulasi.

2. Krim atau lubrikan
Cara untuk mengatasi ejakulasi dini berikutnya adalah dengan mengurangi tingkat sensitivitas pada penis. Hal ini bisa dilakukan dengan memakai krim atau lubrikan yang telah banyak dijual. Memakai kondom konon dapat membuat lebih tahan lama dalam berhubungan badan karena kondom menjadi penghalang penis dari bersentuhan langsung dengan bibir vagina sehingga tingkat sensitivitas penis berkurang.

3. Mengacaukan pikiran
Saat berhubungan seks, libido terus naik ketika pikiran terus fokus pada aktivitas eksual. Hal ini dapat mempercepat ejakulasi dini. Untuk itu, coba pikirkan hal yang tak berhubugan dengan seks saat berhubungan badan. Misal, berhubungan seks sambil memikirkan hutang.

4. Latihan pernapasan
Pernapasan yang bagus dapat membuat Anda lebih rileks ketika berhubungan badan. Aliran darah pun stabil dan sistem syaraf tak mengebu-gebu. Dengan begitu, durasi waktu berhubungan seks pun bisa lama. Adapun pernapasan yang benar untuk berhubungan seks yaitu pernapasan perut.

5. Pil dan obat-obatan
Ada sejumlah obat yang dibuat sebagai obat penyakit lain ternyata bisa dimanfaatkan untuk mengobati ejakulasi dini. Misalnya, obat-obatan anti depresi yang berguna untuk meningkatkan kadar hormon serotin. Hormon ini memiliki peranan penting saat hubungan seks. Obat ini dapat menyulitkan ejakulasi sehingga bagi pria yang menderita ejakulasi dini dapat mengalami kesulitan ejakulasi. Meskipun begitu, obat ini punya dampak negatif berupa berkurangnya libido seks.

6. Senam kegel
Senam kegel tak hanya untuk wanita, tapi bisa juga untuk pria. Senam kegel untk mengatasi ejakulasi dini bisa dilakukan dengan melatih otot PC yang ada pada area perineum (area antara skrotum dan anus). Kegiatan ini dapat bermanfaat untuk memberi kekuatan dalam menahan rasa ingin ejakulasi ketika berhubungan seks.

Itulah cara mengatasi ejakulasi dini (referensi: https://id.wikipedia.org/wiki/Ejakulasi_dini_pria)

Dari sejumlah cara tersebut, cara yang menurut saya paling mudah yaitu dengan menggunakan obat oles yang bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini, yaitu hajar sa’adah cair. Cara penggunaannya yaitu dengan mengoleskannya pada penis sebelum berhubungan seks. Manfaatnya sudah tak diragukan lagi, bisa membuat penggunanya tahan lama dalam berhubungan seks, bahkan bisa kuat berjam-jam tanpa ejakulasi. Memang ini tidak menyembuhkan, tapi setidaknya solusi praktis, hemat, dan cepat supaya tidak ejakulasi dini saat berhubungan seks.

Kami menjual Hajar Jahanam Cair Cap Piramid merupakan ramuan untuk tahan lama berhubungan produk ini aman digunakan karena telah memiliki ijin DEPKES RI. Hajar Jahanam atau disebut juga hajar sa’adah ini juga dikenal dengan sebutan black stone. Hajar Jahanam memang produk yang pas bagi yang punya keluhan ejakulasi dini.

Hajar Jahanam Sa’adah

Harga @Rp.100.000 (beli satuan)

Harga @Rp.200.000 (beli 2 botol) Free Okir Jawa & Bali

Pemakaian : 20 kali

Volume: 4 ml

Ijin DINKES : 440/7791/DINKES/XII/2013

Hajar Jahanam Cair ini aman digunakan bagi penderita sakit jantung maupun diabetes. Hal ini karena hajar jahanam cair bukan untuk diminum, melainkan dioleskan pada kepala penis. Cukup mengoleskan sedikit saja, produk ini dapat bekerja, sehingga 1 botol bisa dipakai berkali-kali. Lebih hemat!!!


Alasan Memilih Hajar Jahanam Cap Piramid

Aman
Ini adalah produk luar, sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi organ dalam seperti jantung, ginjal, dan lainnya.

Tanpa bahan kimia obat
Tidak mengandung bahan kimia obat.

Harga ekonomis
Dengan khasiat DAHSYAT tapi harga lebih murah dan terjangkau.

Hemat dan praktis
Satu botol bisa digunakan sampai 20 kali.

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam


😑
☹️
😐
☺️
😍
Chat Whatsapp