Efek samping Titan Gel, aman, berbahaya, atau tidak

Apa efek samping Titan Gel? Apakah aman menggunakan obat Titan Gel sebagai pembesar penis maupun obat kuat? Apakah Titan Gel berbahaya?

Apa yang Anda bayangkan jika mendengar kata Titan? Apakah Anda tahu apa itu Titan Gel? Beberapa obat kuat diberi nama dengan nama yang ‘wah’, sehingga membuat nama obat ini terkesan sebagai obat yang hebat. Misalnya saja, Titan Gel. Selain itu, ada jugga Thor’s Hammer. Pada postingan ini, saya bahas salah satunya, yaitu tentang Titan Gel.

Konsumen harus tahu ketika membeli obat, apakah obat yang dibeli benar-benar berkhasiat atau sekadar klaim saja oleh penjual. Mengenai Titan Gel, perlu pertimbangan untuk membeli obat ini, mengingat harga satu botol Titan Gel tidaklah murah, yakni bisa mencapai Rp500.000 per botol.

Titan Gel, seperti namanya, meruakan obat berbentuk gel. Cara pemakaian Titan Gel adalah dengan mengolesnya pada penis. Titan Gel diklaim dapat menambah ukuran penis hingga 3,5 cm dalam kurun waktu 3 hingga 4 minggu. Selain itu, Titan Gel juga diklaim dapat mempertahankan ereksi sehingga penis tetap keras dalam waktu yang lama. Manfaat lainnya yaitu, memperlama durasi seks, memberikan tambahan energi, dan membantu merangsang pertumbuhan penis. Sekali lagi, ini adalah klaim.

Pada salah satu situs penjual Titan Gel, disebutkan bahwa Titan Gel berasal dari bahan alami. Bahkan konon Titan Gel adalah obat yang direkomendasikan oleh para ahli seks. Saya menjumpai foto seseorang yang diklaim sebagai seksolog bernama Andreas Papayannis. Saya search di Google, tidak menemukan seksolog Andreas Papayannis di situs lain yang tidak membahas Titan Gel.

Padahal setahu saya, menurut kode etik kedokteran, dokter tidak boleh merekomendasikan dengan menyebutkan merk obat tertentu.

Mari kita bahas satu persatu!

Bahan Titan Gel
Dari hasil penelusuran situs yang saya cek, cuma disebutkan bahwa Titan Gel dibuat dari bahan alami, tidak disebutkan secara spesifik apa bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Titan Gel.

Di situs lain disebutkan bahwa bahan dari Titan Gel adalah ekstrak kelenjar katak guantam, suatu spesies hewan yang hidup di Amerika Selatan. Disebutkan bahwa formula aktif dari Titan Gel dapat memperbaiki struktur jaringan dan meningkatkan sirkulasi darah. Dengan suplai darah yang lebih aktif, jaringan mempercepat pertumbuhan dan penis menjadi lebih panjang dan ukuran diameternya lebih besar.

Saya coba search atak guantam atau guantam frog di Google. Hasilnya, saya tidak menemukan situs yang menjelaskan tentang hewan ini. Kosa kata ini dimuat di banyak web yang membahas tentang titan gel. Biasanya, informasi tentang spesies hewan bisa dengan mudah ditemukan di Google, bisa dengan mudah dibaca informasinya di situs Wikipedia. Apakah guantam frog atau katak guantam itu benar-benar ada atau cuma karangan belaka?

Jika guantam frog itu tidak ada, yang mana kelenjarya dibuat ekstrak sebagai bahan utama Titan Gel, lalu sebenarya Titan Gel dibuat dari apa?

Sulit untuk menemukan website resmi Titan Gel.

Cara Kerja Titan Gel
Dari uraian di atas, bisa disimpulkan bahwa Titan Gel bekerja dengan meningkatkan aliran darah. Jika sirkulasi darah meningkat, ini membuat ukuran penis lebih panjang dan lebih besar. Jadi, manfaat produk ini sekadar meningkatkan peredaran darah.

Efek Samping Titan Gel
Lalu apa bahayanya menggunakan Titan Gel? Jika bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Titan Gel saja tidak diketahui, bagaimana mengetahui efek sampingnya selain dengan menggunakan produknya langsung? Kita bisa melihat review dari para pembeli yang sudah memakai Titan Gel. Untuk melihat review pun tak sembarangan, jangan membaca review di situs yang menjual Titan Gel atau yang berafiliasi dengan situs penjual Titan Gel. Kalau situsnya bertujuan untuk menjual atau menawarkan Titan Gel, maka secara logika review atau testimoni yang dipasang adalah yang baik-baik saja. Dan itu pun belum tentu review asli dari para pembeli. Bisa saja review cuma karangan untuk meyakinkan pembeli supaya membeli produk tersebut.

Saya menemukan situs yang mengaku distributor resi Titan Gel. Di situ disebutkan bahan-bahan Titan Gel. Karena situs tersebut berbahasa Rusia, mungkin ada terjemahan saya yang kurang pas. Berikut bahan-bahan dari Titan Gel.
– jus ekstrak lumut
– goryanka
– peru maca
– bunga thistle

Memang bahan-bahan tersebut terasa asing di telinga orang Indonesia. Itu bahan-bahan dari Titan Gel kalau menurut salah satu situs, entahlah di situs lain bisa jadi berbeda.

Kalau tidak ada efek sampignya berarti aman dong. Kalaupun benar Titan Gel tidak efek sampingnya, apakah ada manfaatnya? Apakah Titan Gel benar-benar bekerja dan berkhasiat seperti apa yang diiklankan? Konsumen tentu membeli karena tergiur manfaatnya bukan? Bukan karena sekadar tidak ada efek sampingnya.

Salah satu situs menjelaskan tentang penipuan Titan Gel. Bisa Anda lihat di http://www.sizehq.com/titan-gel-penis-enlargement-reviews-scam-exposed/. Di situ juga ada banyak komentar tentang Titan Gel, mayoritas memberikan komentar negatif.

Jika Anda tertarik untuk memperpanjang ukuran penis, menggunakan obat-obatan baik yang herbal maupun berbahan kimia tidak direkomendasikan. Jika ada yang bilang misalnya Titan Gel menunjukkan hasil asalkan penggunaannya benar. Misal, dengan memijit gel sesuai dengan petunjuk. Jika yang dimaksud adalah metode jelqing, maka ini berarti yang bermanfaat bukan Titan Gel-nya, melainkan metode jelqing-nya (salah satu metode memperbesar penis dengan melakukan stretching pada penis).

Jika Anda menggunakan Titan Gel untuk memperbesar penis, sebaiknya urungkan niat Anda. Obat ini belum terbukti dapat memperbesar ukuran penis. Jika Anda ingin menggunakan Titan Gel sebagai obat ejakulasi dini, ataupun obat tahan lama, sebaiknya juga hindari. Banyak testimoni palsu bahwa obat ini benar-benar bekerja. Selain itu, bahan-bahan Titan Gel juga tak jelas. Maksudnya di situs A disebutkan bahannya begini, di situs lain bisa berbeda.

Dari segi harga, Titan Gel juga sangat tak direkomendasikan. Untuk obat yang khasiatnya belum terbukti dan tidak jelas juga produk ini diproduksi dari mana, untuk harga Titan Gel yang ratusan ribu saya rasa ini terlalu berlebihan.

Jika yang Anda inginkan adalah obat kuat supaya bisa tahan lama ketika berhubungan seks, bahkan bisa kuat berjam-jam, ada banyak obat herbal lain dengan harga terjangkau, yang khasiatnya sudah jelas, misalnya Hajar Jahanam, yang cara pemakaiannya juga sama-sama dioles, seperti halnya Titan Gel. Harganya jauh lebih murah, cuma mencapai puluhan ribu, tidak sampai ratusan ribu.

Demikian ulasan tentang Titan Gel. Artikel ini bukan bermaksud untuk menjatuhkan usaha penjual Titan Gel di Indonesia. Tapi, apa salahnya mengingatkan konsumen agar lebih berhati-hati agar tidak mudah tergiur dengan tawaran obat yang kelihatannya efeknya wow, tapi ternyata setelah dicoba jauh dari harapan, jauh dari apa yang terdapat pada iklan produk tersebut.

Update: Titan Gel telah terdaftar di BPOM sebagai produk kosmetika.

Kami menjual Hajar Jahanam Cair Cap Piramid merupakan ramuan untuk tahan lama berhubungan produk ini aman digunakan karena telah memiliki ijin DEPKES RI. Hajar Jahanam atau disebut juga hajar sa’adah ini juga dikenal dengan sebutan black stone. Hajar Jahanam memang produk yang pas bagi yang punya keluhan ejakulasi dini.

Hajar Jahanam Sa’adah

Harga @Rp.100.000 (beli satuan)

Harga @Rp.150.000 (beli 2 botol)

Pemakaian : 20 kali

Volume: 4 ml

Ijin DINKES : 440/7791/DINKES/XII/2013

Hajar Jahanam Cair ini aman digunakan bagi penderita sakit jantung maupun diabetes. Hal ini karena hajar jahanam cair bukan untuk diminum, melainkan dioleskan pada kepala penis. Cukup mengoleskan sedikit saja, produk ini dapat bekerja, sehingga 1 botol bisa dipakai berkali-kali. Lebih hemat!!!


Alasan Memilih Hajar Jahanam Cap Piramaid

Aman
Ini adalah produk luar, sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi organ dalam seperti jantung, ginjal, dan lainnya.

Tanpa bahan kimia obat
Tidak mengandung bahan kimia obat.

Harga ekonomis
Dengan khasiat DAHSYAT tapi harga lebih murah dan terjangkau.

Hemat dan praktis
Satu botol bisa digunakan sampai 20 kali.

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam


Chat Whatsapp