Efek samping obat KLG Pills berbahaya atau tidak?

Apakah ada efek samping dari obat kuat KLG Pills? Apakah KLG dibuat dari bahan herbal? Apakah mengonsumsi KLG berbahaya bagi tubuh atau tidak?

Itulah beberapa pertanyaan seputar KLG Pills. Salah satu merk obat kuat yang turut menyemarakkan pasar obat kejantanan di Indonesia bahkan di dunia adalah KLG. Apa sih KLG itu? Singkatan dari apa sih KLG? Apakah benar KLG dapat memperbesar penis atau bohong?

Untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar KLG Pills, ada baiknya kita bahas tentang KLG Pills, seperti manfaat, harga, hingga efek samping obat ini kalau ada.

Ternyata obat KLG Pills ini punya nama lain Hua Tuo Shen Dan. Obat ini dipromosikan sebagai obat impotensi. Obat ini diklaim dapat mempercepat ereksi, memperbesar penis, memperpanjang dan memperkuat penis. KLG Pills juga diklaim dapat memperlama waktu hubungan seks, menghindari ejakulasi dini. Durasi efek obat ini diklaim dapat bertahan hingga 180 jam tanpa efek samping dan tanpa menimbulkan ketagihan. KLG Pills diklaim tidak menyebabkan jantung berdebar, mual, dan sakit kepala. Obat ini juga dikatakan dapat digunakan oleh penderita diabetes, tekanan darah tinggi, dan gangguan pendengaran.

Aturan pakai: 2 pil sekali minum, satu yang berwarna hijau dan satu yang berwarna emas

Tiap kemasan mengandung 16 pil, 3 kotak.

Bahan-bahan KLG Pills
– penis rusa
– bullwhip
– penis anjing laut
– peru sigmakalon
– ginseng
– dan bahan-bahan lainnya

Itu kalau berdasarkan situs Ebay. Sedangkan di situs lainnya, bahan-bahan KLG Pills yaitu:

– velvet bean
– indian spider plant
– puncture vine
– indian ginseng
– indian kudzu
– hygrophila
– lebbeck treen
– tinospora gulancha
– elephant creeper

Kenapa KLG Pills disebut sebagai produk USA? Padahal pada kemasan produk menggunakan huruf Mandarin. Selain itu, nama produk ini adalah Hua Tuo Shen Dan.

Klaim Khasiat KLG Pills
Berikut ini ada sejumlah klaim manfaat KLG Pills
– mengatasi ejakulasi dini
– ereksi pensi lebih keras
– menebalkan penis
– memperbesar penis
– menambah durasi hubungan intim
– meningkatkan stamina seksual

Adakah efek samping dari KLG Pills?
Banyak produk obat kuat yang diklaim herbal, tapi ternyata mengandung bahan kimia obat (BKO). Tapi, untuk KLG Pills ini saya tidak bisa memastikan apakah mengandung BKO atau tidak. Karena dalam mengulas obat kuat di blog ini saya tidak sembarangan mencap suatu produk mengandung BKO atau tidak. Kalau memang ada sumber valid yang menyebutkan bahwa suatu obat mengandung BKO, saya sebutkan apa adanya. Misalnya,

Kalau Anda mengonsumsi KLG Pills untuk memperbesar penis, saya jelaskan sedikit, hingga kini tak ada metode efektif untuk memperbesar ukuran penis selain dengan operasi. Berbagai cara bahkan hingga menggunakan alat vakum untuk memperbesar penis, itu tidak efektif. Begitu juga dengan penggunaan obat-obatan entah itu herbal atau obat kimia. Iya kalau benar-benar jadi besar, kalau ternyata besarnya karena memar?

Jika penis masih dalam ukuran normal, tidak terlalu kecil, dan masih bisa memuaskan pasangan, untuk apa memperbesar penis? Bahkan bisa saja seorang pria minder ingin punya penis besar, padahal ukuran penisnya normal.

Tapi, itu pilihan Anda apakah ingin menggunakan KLG Pills untuk memperbesar penis atau tidak, atau sekedar untuk obat kejantanan.

Harga KLG Pills
Kalau sekadar obat untuk vitalitas supaya ketika berhubungan seks lebih lama, harga obat KLG Pills terlalu menguras kantong. Harganya Rp500.000. Tapi, kemampuan ekonomi orang itu kan relatif. Jadi, Anda mau tetap coba KLG Pills? Atau mau mencoba obat kuat yang lebih murah tapi khasiatnya sudah terbukti?

Kami menjual Hajar Jahanam Cair Cap Piramid merupakan ramuan untuk tahan lama berhubungan produk ini aman digunakan karena telah memiliki ijin DEPKES RI. Hajar Jahanam atau disebut juga hajar sa’adah ini juga dikenal dengan sebutan black stone. Hajar Jahanam memang produk yang pas bagi yang punya keluhan ejakulasi dini.

Hajar Jahanam Sa’adah

Harga @Rp.100.000 (beli satuan)

Harga @Rp.150.000 (beli 2 botol)

Pemakaian : 20 kali

Volume: 4 ml

Ijin DINKES : 440/7791/DINKES/XII/2013

Hajar Jahanam Cair ini aman digunakan bagi penderita sakit jantung maupun diabetes. Hal ini karena hajar jahanam cair bukan untuk diminum, melainkan dioleskan pada kepala penis. Cukup mengoleskan sedikit saja, produk ini dapat bekerja, sehingga 1 botol bisa dipakai berkali-kali. Lebih hemat!!!


Alasan Memilih Hajar Jahanam Cap Piramaid

Aman
Ini adalah produk luar, sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi organ dalam seperti jantung, ginjal, dan lainnya.

Tanpa bahan kimia obat
Tidak mengandung bahan kimia obat.

Harga ekonomis
Dengan khasiat DAHSYAT tapi harga lebih murah dan terjangkau.

Hemat dan praktis
Satu botol bisa digunakan sampai 20 kali.

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam


😡
☹️
😐
☺️
😍
Chat Whatsapp