Efek samping potenzol, obat perangsang wanita

Apa efek samping potenzol yang digunakan sebagai obat perangsang wanita? Apakah potenzol berbahaya?

Obat perangsang yang aman sebenarnya sah-sah saja jika digunakan oleh pasangan yang sah. Misalnya, istri kurang bernafsu ketika melayani suaminya, padahal sudah jadi istri untuk melayani suami, termasuk dalam berhubungan seks. Atau suami ingin agar istrinya bergairah ketika  berhubungan seks.

Obat perangsang wanita rentan disalahgunakan dan bisa memicu timbulnya pemerkosaan. Banyak yang ingin merasakan seks tapi belum memiliki istri, memerkosa wanita menjadi jalan yang ditempuh, padahal itu tentu saja salah. Atau pada pasangan yang belum sah, seperti yang masih pacaran, tapi ingin merasakan seks, si cewek tidak mau, kemudian dicekoki obat perangsang. Ini juga salah, dan tentu saja merugikan pihak wanita, apalagi jika sampai hamil dan si cowok tak bertanggung jawab.

Sayangnya, obat perangsang seperti potenzol dijual bebas. Bahkan potenzol dapat dibeli oleh siapa saja, berbagai kalangan, tidak harus pasangan suami istri yang sah. Tentu ini bahaya. Bagaimana kalau ada yang membeli obat ini dengan niat untuk memperkosa wanita, atau agar wanita ingin menuruti hasrat seks pelaku. Bahkan konon efek dari Potenzol ini, si wanita melucuti pakaiannya sendiri, serasa ingin diperkosa.

Potenzol merupakan obat perangsang berbentuk cair. Potenzol berasal dari Jerman. Konon obat ini sering digunakan oleh artis-artis porno agar lebih aktif dalam beradegan intim bersama lawan mainnya. Dengan bentuk cair, tak berwarna, berbau, dan berasa, ini membuat orang yang mengonsumsinya bisa tak menyadari ketika mengonsumsi makanan atau minuman yang terdapat obat perangsang. Dengan hal ini, tentu ini sangat berbahaya jika digunakan oleh para remaja untuk menjebak lawan jenisnya supaya mau berhubungan seks.

Ironisnya, obat perangsang ini dijual bebas. Potenzol adalah obat ilegal. Kalaupun obat semacam ini tidak ilegal, tentu masih mengandung potensi bahaya. Saya sempat membaca testimoni produk ini. Ada yang memang digunakan oleh orang yang sudah berumah tangga. Tapi, ada juga yang menggunakannya untuk pasangannya yang belum sah.

Tapi benarkah Potenzol benar-benar berkhasiat untuk merangsang wanita? Benar-benar bikin wanita horny?

Ada yang pernah berkonsultasi ke klikdokter.com seputar obat perangsang seks seperti potenzol. Namun, jawabannya, obat-obat perangsang seks termasuk potenzol secara medis belum banyak diteliti. Jadi, efek samping dari obat-obatan tersebut pun tak dapat disimpulkan. Akan tetapi, disarankan untuk tidak mencoba produk-produk yang tak jelas.

Walaupun secara medis tidak dapat disimpulkan efek samping dari Potenzol ini. Tetap ada bahaya dan efek samping Potenzol dari segi sosial maupun agama. Efeknya jelas, jika digunakan untuk tujuan berzina, secara agama jelas berdosa. Dan ini juga bisa merugikan pihak wanita. Seperti misalnya wanita hami di luar nikah karena seks bebas.

Selain itu, tentu saja hilangnya keperawanan wanita. Padahal mungkin si wanita itu sendiri sama sekali tak berniat berhubungan seks, dan tak mau berhubungan seks sebelum menikah. Tapi, akibat laki-laki yang tak bertanggung jawab dengan menjebaknya dengan obat perangsang, ini bisa jadi petaka bagi wanita.

Wanita yang menjadi korban bisa saja melaporkan kepada polisi. Wanita bisa diperiksa melalui pemeriksaan toksikologi. Obat perangsang merupakan salah satu obat-obatan yang perlu diperiksa. Membuat orang pingsan atau mabuk dengan sengaja bisa digolongkan ke dalam kekerasan.

Salah satu kasus yang melibatkan obat perangsang adalah kasus pencabulan 17 ABG yang dilakukan oleh pria berusia 60 tahun. Berita ini dimuat di situs detik.com pada 10 Juli 2015. Pelaku memberikan obat perangsang kepada calon korban, lalu dicabuli.

Mau pakai Potenzol supaya bisa mengajak wanita yang bukan sah mau berhubungan seks? Pikirkan lagi.

Hubungan seks bukan cuma kepuasan seks semata, bukan sekadar mencapai orgasme semata. Melakukan hubungan seks lebih indah jika didasari dengan cinta, kasih, dan sayang, bukan karena terpaksa, maupun bukan dengan obat perangsang. Baik wanita maupun pria bisa terangsang tanpa harus menggunakan obat perangsang. Penggunaan obat perangsang supaya wanita yang bukan pasangan sah mau diajak berhubungan seks bisa digolongkan sebagai tindakan kriminal.

 

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam