Efek samping Hammer of Thor apakah berbahaya?

Apakah ada efek samping Hammer of Thor? Adakah bahaya atau aman minum Thor’s Hammer? Produk ini dipromosikan sebagai obat kuat sekaligus obat pembesar penis. Tapi, apakah benar seperti itu?

Banyak iklan tentang obat kuat di internet, berupa obat untuk ejakulasi dini, pembesar penis, hingga impotensi. Padahal khasiatnya belum tentu seperti itu. Belum tentu setelah diminum ada efek seperti itu. Didikung dengan adanya testimoni yang meyakinkan berupa pengakuan orang yang menggunakan produk tersebut kemudian penis bertambah panjang, durasi hubungan seks jadi lebih tahan lama, dan sejenisnya, produk-produk seperti laris di pasaran.

Penjualan obat kuat banyak melalui internet. Di internet tak perlu malu bertanya tentang obat kuat. Kalau beli langsung ke apotik, selain produknya belum tentu ada, mau tanya ke pelayannya juga malu.

Salah satu produk yang diiklankan sebagai obat kuat dan obat pembesar penis adalah Hammer of Thor. Produk ini diklaim dibuat dari bahan-bahan herbal. Pernah baca nama produk ini di internet?

Hammer of Thor merupakan produk yang diiklankan sebagai obat kuat di Indonesia. Produk ini adalah produk impor. Salah satu sumber menyebutkan bahwa Hammer of Thor berasal dari Italia. Dengan kata lain, produk ini diimpor dari Italia ke Indonesia. Untuk kebenarannya saya tidak tau apakah benar-benar produk dari Italia atau bukan.

Hammer of Thor dikemas dalam botol yang bentuknya mirip palu. Sebagai informasi, hammer dalam bahasa Inggris artinya palu. Apa yang Anda bayangkan jika mendengar kata palu? Sesuatu yang keras? Besar?

Di salah satu situs yang mempromosikan Hammer of Thor, ada kata-kata yang diklaim sebagai pendapat ahli. Tapi, saya meragukan kebenarannya.

Hammer of Thor diklaim dibuat dari bahan-bahan alami. Kalaupun benar-benar dari bahan alami, harusnya efeknya tidak cepat. Sebaliknya, kalau obat kuat mengandung bahan kimia obat, misalnya sildenafil, efeknya memang cepat. Tapi, obat yang mengandung sildenafil tidak boleh sembarangan dikonsumsi, dapat membahayakan jantung.

Ada nama yang disebutkan dalam situs tersebut, yaitu Dr. Hengki Pratama, Sp.U. Entahlah ada beneran atau tidak dokter ini, atau kalaupun dokternya benar-benar ada, apakah dia pernaha menyebutkan kalau Hammer of Thor itu bagus?

Hammer of Thor bukanlah obat kuat, melainkan suplemen makanan. Ya, suplemen makanna. Ini disebutkan pada box produk Hammer of Thor. Saya lihat gambarnya, di situ ada tulisan “FOOD SUPPLEMENTS FOR BIOLOGICAL ACTIVITY OF MEN”, yang artinya suplemen makanan untuk aktivitas biologis pria.

Saya tidak tau Hammer of Thor ini yang pastinya buatan mana. Kalau dari Itali, apa nama perusahaannya, mana web resminya, apakah perusahaan tersebut benar-bena memproduksi Hammer of Thor?

Pembahasan berikutnya adalah tentang efek samping Hammer of Thor yang mungkin bisa terjadi. Lalu apa sih bahayanya mengonsumsi Hammer of Thor? Untuk mengetahuinya, kita perlu tahu bahan-bahannya terlebih dahulu.

Untuk mencari tahu info bahan-bahannya, saya tak perlu buang-buang uang buat beli Hammer of Thor. Saya bisa manfaatkan Google, tapi saya tak mengambil referensi dari web bahasa Indonesia. Saya gunakan situs Ebay sebagai referensi.

Eurycoma longifolia (pasak bumi)
Pithecellobium (asam londo)
Elephantopus scaber (tapak liman)
Ficus foveolata wall
Dracaena conferta
Anaxagorea luzonensis gray
Betula alnoides buch ham

Ada bahan-bahan yang masih asing di telinga saya. Untuk pasak bumi, saya sudah pernah membahasnya di blog ini. Silakan buka http://www.jamukuattahanlama.com/khasiat-efek-samping-pasak-bumi-tongkat-ali/.

Jika memang Hammer of Thor dibuat dari bahan-bahan alami tersebut, itu masuk akal bila reaksinya tidak cepat. Namun, secara kedokteran, tidak ada obat-obatan untuk memperbesar penis. Ada sih obat disfungsi ereksi, tapi itu kan bukan untuk memperpanjang, tapi agar penis ereksi, sehingga panjang penis bisa mencapai maksimal.

Web www.vigaronnutrient.com yang disebut-sebut sebagai web resmi Hammer of Thor ternyata tidak aktif lagi, domainnya diparkir. Untuk penjelasan seputar parkir domain, silakan Google ya.

Hammer of Thor ini termasuk produk ilegal di Indonesia, karena tak punya izin edar. Kalaupun misalnya Hammer of Thor yang asli benar-benar aman, apa jaminannya kalau Hammer of Thor yang dijual adalah produk yang asli? Bukan cuma modal klaim gambar perbedaan asli dan palsu saja lho yah, tapi apakah yang dijual di Indonesia itu beneran yang asli? Sedangkan Hammer of Thor yang asli saja masih misterius, maksudnya entah dari perusahaan mana asalnya.

Namun, bagi yang terlanjur mengonsumsi Hammer of Thor, kemudian timbul efek samping yang sekiranya tidak mengenakkan, sebaiknya hentikan saja pemakaiannya. Lha kan sayang udah beli mahal-mahal. Lebih sayang mana, kesehatan atau uang? Untuk lebih jelasnya, sebaiknya konsultasi ke dokter atau yang lebih ahli mengenai masalah seksual.

Bukan sekali dua kali BPOM merazia obat kuat yang ternyata mengandung BKO, bahan yang seharusnya digunakan dalam obat resep dokter malah dijual bebas.

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam