Efek Samping Durevel Spray

Tertarik mencoba Durevel? Ingin tahu apakah ada efek samping Durevel Spray?

Ejakulasi dini merupakan masalah bagi banyak pria. Karena masalah ini, pria menjadi tak tahan lama ketika melakukan hubungan seks. Berbagai obat kuat hadir menjawab keluhan pria, salah satunya adalah Durevel Spray.

Obat ini dipromosikan sebagai obat untuk pria yang mengalami ejakulasi dini, untuk yang ingin tahan lama ketika bersenggama. Obat ini merupakan obat produksi CV Karya Abadi.

Durevel Spray merupakan obat luar. Seperti namanya, cara pakainya adalah dengan menyemprotkannya. Caranya yaitu dengan menyemprotkan Durvel Spray pada kepala penis 2 sampai 3 kali, kemudian diratakan hingga ke leher penis, bukan ke buah zakar atau batang penis. Sebelum disemprotkan, disarankan untuk mengocok Durevel Spray terlebih dahulu.

Durevel Spray merupakan obat yang legal, dan sudah punya izin dari Depkes. Satu botol Durevel Spray berisi 15 ml. Harga satu botol bisa sampai Rp300.000.

Jika dilihat dari cara pakai dan khasiatnya, obat ini mengingatkan saya pada hajar jahanam. Khasiatnya sama, penggunananya untuk yang versi cair juga agak mirip. Pada hajar jahanam cair, cara pakainya dengan dioleskan pada kepala penis. Sedangkan pada Durevel Spray dengan menyemprotkannya. Tapi, dari segi harga, Hajar Jahanam jauh lebih murah ketimbang Durevel Spray.

Kalau soal keefektifan khasiat, Hajar Jahanam sudah banyak yang membuktikan. Sedangkan untuk produk dari Durevel Spray,

Kalau Anda bertanya mana yang lebih baik antara Durevel Spray dengan Hajar Jahanam, saya jawab Hajar Jahanam. Karena apa? Dari segi harga jauh lebih murah, tapi khasiatnya sama. Tapi, itu terserah Anda apakah mau mencoba Durevel Spray atau Hajar Jahanam.

Efek Samping Durevel Spray
Sekarang kita bahas apakah ada efek samping dan bahaya menggunakan obat Durevel Spray? Obat semacam ini biasanya membuat penis bebal, dan memang cara kerjanya seperti itu, sehingga kesensitifan penis berkurang sehingga hubungan seks pun jadi tahan lama.

Adapun efek samping dari penggunaan Durevel Spray adalah timbulnya rasa panas. Efek ini juga muncul pada penggunaan Hajar Jahanam. Tapi rasa panas ini bisa hilang setelah penis dicuci.

Testimoni Durevel Spray juga bisa dengan mudah dicari di internet, tapi tak sebanyak Hajar Jahanam. Kalau dari segi kepopuleran, menurut saya lebih populer Hajar Jahanam. Bagi yang mau coba-coba obat kuat dengan khasiat seperti ini, saya sarankan menggunakan Hajar Jahanam, karena harganya lebih ekonomis.

Sebagai tambahan, Durevel Spray dan Bio Durevel berbeda, khasiatnya sama, tapi berbeda cara penggunananya, Pada Bio Durevel cara pakainya dengan dioleskan, sedangkan Durevel Spray disemprotkan.

Sekali lagi, Durevel Spray tergolong obat yang aman dan legal, bukan obat yang terlarang. Silakan bagi yang mau mencoba Durevel Spray.

Kalau dari segi popularitas dan harga, Hajar Jahanam memang lebih unggul. Tapi, untuk Anda yang tak puas dengan memakai Hajar Jahanam, ingin mencoba produk sejenis yang lainnya, Anda bisa gunakan Durevel Spray.

Apapun usaha Anda supaya lebih tahan lama ketika berhubungan seks, sebaiknya gunakan obat yang aman, bukan obat-obatan ilegal, yang peredarannya saja dilarang. Ada banyk sekali obat kuat yang sudah dinyatakan berbahaya yang dijual secara bebas, seperti urat madu, dan sebagainya.

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam