Apakah menelan sperma menyebabkan hamil?

Apakah dengan meminum atau menelan sperma seorang wanita bisa hamil? Pertanyaan seperti ini seringkali ditanya oleh remaja atau orang yang belum menikah tapi terjerumus ke seks bebas. Yang melakukan seks sebelum nikah tak ingin hamil. Kalau hamil, apa kata orang nanti, belum nikah sudah hamil. Orang yang seks bebas, pengennya enaknya saja. Padahal dengan berhubungan seks seorang wanita bisa hamil.

Menelan sperma apa rasanya? Dalam hubungan seks, kegiatan minum sperma mungkin salah satu yang ingin dicoba. Mungkin karena penasaran, terpengaruh film porno, atau cerita mesum. Banyak para remaja yang terjerumus seks bebas, tetapi tidak tahu bagaimana proses kehamilan terjadi. Bahkan ada pertanyaan seperti apakah masturbasi bisa menyebabkan kehamilan.

Kembali ke topik, apakah menelan sperma bisa hamil? Untuk menjawab pertanyaan ini, kita perlu tahu dulu apa yang menyebabkan kehamilan. Kehamilan terjadi karena adanya pembuahan pada sel telur oleh sel sperma. Sel telur pada perempuan bertemu dengan sel sperma yang dikeluarkan oleh laki-laki melalui ejakulasi. Sel sperma ini masuk ke tubuh wanita melalui lubang vagina. Jika sel sperma berhasil membuahi sel telur, maka terjadilah kehamilan.

Jika sperma masuk melalui mulut, maka itu masuknya ke saluran pencernaan. Sperma cepat mati jika terlalu lama berada di luar. Sedangkan dalam organ pencernaan manusia terdapat lambung. Di dalam lambung terdapat asam HCL, atau yang juga disebut dengan asam lambung. Dari lambung kemudian ke usus, dan seterusnya sampai ke saluran pembuangan.

Sedangkan proses pembuahan terjadi di dalam rahim, sehingga secara teori, seorang wanita tidak mungkin hamil dengan menelan sperma.

Tapi, ada kejadian seorang wanita hamil setelah minum sperma. Pernah diberitakan ada cewek berusia 15 hamil gara-gara menelan sperma. Kejadian ini pernah diberitakan pada 2010 di situs health.detik.com, detik mengutipnya dari Lemondrop.

Si cewek ini hamil, padahal tidak pernah berhubugan seks melalui vagina.

Kejadian ini terjadi pada tahun 1988 di Lesotho, salah satu negara di benua Afrika. Awalnya cewek yang bekerja di salah satu bar ini melakukan seks oral dengan kekasihnya. Pada waktu itu, ada mantan kekasihnya memergokinya lalu ia marah-marah. Tidak terima dengan kejadian yang dilihatnya, ia mengambil pisau, dan mereka terjadi. Akibatnya, si cewek mengalami luka pada perut dan lengannya.

Si cewek lalu dibawa ke rumah sakit dikarenakan luka pada perutnya cukup parah. Guna menutup perutnya yang terluka, dokter melakukan operasi. Akan tetapi, sebelum menutup lubang pada bagian perutnya, dijumpai banyak cairan pada perutnya oleh dokter. Ternyata itu adalah air liur.

Setelah menjalani operasi, kondisi si cewek berangsur membaik. Cewek itu pun bisa pulang 10 hari kemudian. Akan tetapi, sekitar 9 bulan kemudian atau tepatnya 278 hari, cewek itu mendatangi kembali rumah sakit karena ada rasa sakit di perutnya. Kali ini si cewek datang dengan perutnya yang sudah membesar. Karena kondisi perutnya itu, dokter mengira kalau cewek itu sedang hamil. Cewek itu pun membantahnya, karena ia mengaku tak pernah berhubungan seks lewat vagina. Setelah cewek itu diperiksa, dokter pun terkejut. Ternyata ada bayi di dalam rahim si cewek tersebut dan terdengar bunyi jantung berdetak dari perutnya.

Masih heran dengan fenomena tersebut, dokter segera mempersiapkan kelahiran untuk mengeluarkan bayi yang ada di dalam perut si cewek. Dokter lebih terkejut lagi karena mengetahui ternyata si cewek tersebut tidak memiliki vagina. Akhirnya si cewek tersebut menjalani operasi cesar dan lahirlah bayi seberat 2,8 berjenis kelamin laki-laki.

Untuk mencari tahu jawaban dari kemunculan bayi dalam rahmi si cewek itu, dokter melakukan interogasi ditemani seorang suster. Dalam interogasi tersebut, si cewek mengaku bahwa ia pernah menelan sperma kekasihnya ketika melakukan oral seks. Cewek itu melakukan oral seks karena ia tahu ia tak memiliki vagina.

Setelah si cewek diperiksa dokter, ternyata memang tidak terdapat vagina pada bagian vulva cewek tersebut. Yang ada adalah sebuah leukan dangkal di antara bagian labia minora dan di luar uretra.

Memang memungkinkan kalau seorang wanita tidak mempunyai vagina. Tapi ini bukan berarti wanita tersebut tak memiliki alat kelamin. Bukan berarti juga wanita itu tidak bisa kencing karena tidak memiliki lubang kencing. Vagina dan lubang kencing pada wanita itu berbeda.

Adapun kelainan yang dialami oleh cewek tersebut disebut mullerian agenesis. Kelainan ini menyebabkan siste reproduksi wanita tak lengkap (vagina, leher rahim, dan rahim). Penderita kelainan ini akan kesulitan dalam berhubungan seks dan apabila dipaksakan akan memunculkan rasa sakit.

Si cewek tesebut agak khawatir ketika ukuran perutnya membesar sesudah operasi yang telah dijalani 9 bulan lalu. Akan tetapi ia mengabaikannya dan menganggap itu merupakan efek samping dari operasi pada waktu itu. Apalagi menurut si cewek tersebut, pada saat itu ukuran perutnya tak terlalu besar.

Lalu bagaimana ceritanya si cewek bisa hamil hanya karena menelan sperma, tak pernah berhubungan seks lewa vagina?

Menurut dokter, kemungkinan sperma masuk lewat saluran pencernaan. Kalau secara teori, sperma tak mampu bertahan hidup karena kondisi lambung manusia itu sangat asam. Namun, tak begitu dengan apa yang terjadi pada si cewek tadi.

Sperma yang masuk ke dalam sistem pencernaan bisa melalui lambung lalu masuk ke sistem reproduksinya dan mampu bertahan hidup karena terlindung oleh air liur. Air liur ini berfungsi sebagai bahan penetral atau buffer ketika bertemu dengan asam lambung, sehingga membuat sperma bertahan. Air liur memiliki pH yang tinggi sehingga mampu menetralkan suasana asam di lambung.

Cewek tersebut diketahui punya tubuh yang sangat kurus. Berdasarkan pendapat dokter, ukuran tubuh yang kurus itulah yang menyebabkan produksi air liurnya berlebih.

Jadi, secara teori, menelan sperma tidak menyebabkan kehamilan, apalagi yang menelan sperma itu cowok, meminum spermanya sendiri. Walaupun begitu, tetap dibenarkan buat para remaja untuk melakukan seks bebas, termasuk oral seks, kemudian meminum sperma pacar. Awalnya cuma gitu, tapi apa ada jaminan bisa menahan supay tidak seks bebas?

Buat para abg para siswi SD, SMP, SMA, tidak disarankan untuk meminum sperma pacar. Belum waktunya. Sekolah aja dulu yang bener, jangan ngurusin selangkangan mulu.

Buat pasutri yang ingin punya keturunan, kalau pengen hamil, lakukan saja hubungan seks pada umumnya, bukan dengan minum sperma pasangan. Menelan sperma tidak bikin hamil dan juga tak bikin kenyang, kecuali kalau spermanya seember, itu lain cerita.

Catatan: sperma dikeluarkan bersama dengan air mani. Air mani ini sebagai jalur berenangnya sel sperma. Jadi, air mani secara umum terdapat sperma. Tapi bisa juga seorang pria mengeluarkan air mani tapi tidak mengandung sel sperma.

Incoming search terms:

  • sperma campur dengan air liur apa berbahaya
  • pendapat dr boyke tentang menelan sperma
  • pendapat dokter boyke tentang menelan air mani
  • menelan cairan air mani cowo saat oral seks apa ada efeknya?
  • memakay air liur saat bercinta bnrkah bsa menyebkan ganguan kehamilan
  • dr boyke benarkah menelan sperma akan hamil?
  • cerita oral seks remaja
  • cerita Cewek SMP Main sperma
  • apakah sperma cwo 2 orng akan ke campur bisa ke campur di dalam rahim
  • apakah air mani yang terlindung air liur akan mati jika masuk ke lambung

Begini cara tahan lama berhubungan

Baru 5 menit udah keluar? Coba pakai cara ini!

Ternyata ini rahasia tahan lama berjam-jam